5 Pembalap F1 Yang Wajib Untuk Memperbaiki Kinerja Untuk Paruh Kedua

f1complete – Pembalap McLaren, Daniel Ricciardo, hadapi era yang lumayan susah dengan mobil barunya pada Resep 1( F1) masa 2021. Walaupun sedemikian itu, pembalap asal Australia itu berniat buat bangun di catok kedua F1 2021. Ricciardo wajib berjuang buat menyesuaikan diri dengan mobil MCL35M yang terkini dirinya kendarai pada dini masa ini sehabis alih dari Renault. Saat ini pembalap berumur 32 tahun itu hinggap di posisi 9 klasemen, terkait 63 nilai dengan kawan satu timnya, Lando Norris, di posisi 4. Catok kedua Resep 1 hendak diawali di Grand Prix Belgia pada sirkuit Spa- Francorchamps, Minggu( 29/ 8/ 2021). Sehabis memperoleh era liburan sepanjang sebagian minggu, Ricciardo juga sedia buat kembali ke jalan pacuan F1 GP Belgia 2021. Ricciardo juga mengatakan kalau permasalahan yang ia hadapi pada masa ini tidak terdapat sangkut pautnya dengan McLaren. Sehabis menempuh rehat Ricciardo juga berterus terang sedia buat kembali berkompetisi di arena balap.

5 Pembalap F1 Yang Wajib Untuk Memperbaiki Kinerja Untuk Paruh Kedua – “ Tidak seluruhnya bagus, tetapi permasalahan yang terjalin cuma terdapat di dalam jalan. Bagi aku individu, area yang terdapat di dalam regu( McLaren) telah baik, serta amat baik,” ucap Ricciardo dikutip dari Crash, Jumat( 27/ 8/ 2021). “ Tetapi itu cuma hasil yang belum cocok dengan apa yang aku mau. Jadi buat menyudahi sejenak serta melarikan diri serta seluruhnya membebaskan diri dari berolahraga sepanjang 2 minggu itu baik,” imbuhnya.

5 Pembalap F1 Yang Wajib Untuk Memperbaiki Kinerja Untuk Paruh Kedua

5 Pembalap F1 Yang Wajib Untuk Memperbaiki Kinerja Untuk Paruh Kedua

Ricciardo juga berterus terang kalau dirinya telah mempunyai era rehat yang lumayan buat menempuh sisa masa 2021. Saat ini, mantan pembalap Red Bull itu sedia buat bangun di catok kedua masa ini.“ Kala Kamu menghindar, Kamu menemukan peluang buat merenungkan perihal bagus, kurang baik, serta terkini saja menata balik serta merambah catok kedua tahun ini dengan tenaga serta fokus terkini. Aku senantiasa menikmati rehat itu,” pungkasnya. Walaupun sedemikian itu, Ricciardo tidak mematok apapun pada penampilannya yang ke 200 di GP Resep 1 akhir minggu ini. Juara GP Belgia 2014 cuma mau menikmati pacuan dengan penuh antusias.

Paruh awal Resep 1 masa 2021 telah beres diselenggarakan. Pilot jet yang ada di darat lagi bersiap buat memerbaiki penampilannya di paruh kedua esok. Mempunyai keahlian buat tampak tidak berubah- ubah merupakan suatu keharusan buat bisa bersaing di Resep 1. Bila tidak, hingga seseorang pembalap bisa dengan gampang kehabisan kursinya dari suatu regu serta hendak susah memperoleh tempat di regu yang lain. Sebagian pembalap juga ditaksir wajib tingkatkan kualitasnya supaya sedang mempunyai peluang buat berkompetisi di pertandingan balap mobil tercepat di bumi itu. Lalu, siapa saja pembalap yang butuh tingkatkan performanya di paruh kedua esok?

Selanjutnya Ikhtisar 5 Pembalap yang Harus Tampak Lebih Bagus di Paruh Kedua F1:

1. Nicholas Latifi (Williams Racing)
Nicholas Latifi sesungguhnya mempunyai sebagian memo yang lumayan bagus bersama Williams serta sanggup menaiki posisi ke 7 pada Grand Prix Hungaria sebagian minggu kemudian. Tetapi di sesi kualifikasi, pembalap asal Kanada itu ditaksir sedang terabaikan dari kawan satu timnya, George Russel. Walaupun luang diragukan, Latifi sanggup memperoleh hasil yang lebih bagus dari Russel pada GP Hungaria. Perihal itu membuat Latifi mempunyai kesempatan yang besar buat kembali membela Williams pada masa depan walaupun luang diragukan.

2. Yuki Tsunoda (Alpha Thauri)
Yuki Tsunoda membuka masa pertamanya di pertandingan Resep 1 dengan metode yang ditaksir selaku pembalap yang kasar yang sebagian kali hadapi musibah yang lumayan mahal untuk Alpha Thauri. Tsunoda merupakan pembalap paling muda di grid, serta pengalamannya yang kurang profesional terkadang nampak.

Tsunoda membuktikan apa yang dapat ia jalani kala ia menciptakan akhir minggu yang bersih dengan nilai beruntun berakhir di Silverstone serta Budapest. Bila ia dapat mempertahankannya dikala masa dilanjutkan, berambisi sebagian perkembangan jelas hendak terbuat.

3. Sergio Perez (Red Bull Racing)
Sergio Perez mempunyai dini yang lumayan bagus bersama Red Bull dengan sukses memenangkan satu kemenangan serta satu podium dari 11 pacuan. Tetapi hasil itu amat jauh dari kawan satu timnya, Max Verstappen yang sukses mencapai 5 kemenangan masa ini.

Red Bull juga dikabarkan hendak memanjangkan kontrak Perez sampai masa 2022, tetapi dengan mesin yang dipakainya dikala ini, posisi 5 pada klasemen jadi suatu ciri pertanyaan untuk bermacam pihak yang meragukan pembalap asal Meksiko itu.

Baca Juga : Ocon Yang Mencatat Sejarah Hamilton P3 Pada F1 GP Hungaria

4. Valtteri Bottas (Mercedes AMG Petronas)
Era depannya di Mercedes juga luang diragukan sebab kurang bagusnya hasil yang diperoleh Bottas pada catok awal masa ini. Pembalap Williams Racing, George Russell, luang digadang- gadang hendak jadi penggantinya pada masa depan, walaupun berita itu lekas dibantah oleh Mercedes. Masa 2021 jadi salah satu yang terburuk untuk Valtteri Bottas. Alasannya, sampai dikala ini pembalap asal Finlandia itu belum sanggup memperoleh kemenangan serupa sekali, sebaliknya kawan satu timnya, Lewis Hamilton, sudah mengklaim 4 kali kemenangan.

5. Daniel Ricciardo (McLaren)
Daniel Ricciardo sedang wajib berjuang buat menyesuaikan diri dengan mobil barunya di McLaren semenjak menyudahi buat angkat kaki dari Renault pada dini masa ini. Pembalap asal Australia itu ditaksir belum sanggup buat membandingkan hasil kawan satu timnya, Lando Norris, pada masa ini. Mobil MCL35M yang dikendarainya ditaksir tidak sedemikian itu sesuai dengan karakter yang dipunyai oleh Ricciardo di arena balap. Tadinya, Ricciardo pula hadapi kemajuan yang lumayan lelet dikala dirinya beralih dari Red Bull ke Renault, tetapi pada catok kedua masa 2019 dirinya sanggup buat tampak lebih bagus.