Vestappen Percaya Timnya Akan Sulitkan Dua Raksasa Formula 1

Vestappen Percaya Timnya Akan Sulitkan Dua Raksasa Formula 1 – Pembalap andalan yang merupakan aset utama dari tim Red Bull Racing, Max Verstappen mengaku jika dirinya percaya bahwa timnya akan memberikan ancaman yang serius pada gelaran balapan Formula 1 (F1) musim 2020 ini. Dirinya bahkan merasa yakin dengan timnya tersebut akan tampil dengan baik di sepanjang musim. Selain itu ia juga merasa percaya jika tim Red Bull Racing akan memberikan ancaman yang akan membuat dua raksasa, Ferrari dan Mercedes Petronas merasa kesulitan.

Hal tersebut diungkapkan oleh pembalap asal Belanda itu bukanlah tanpa asalan. Pasalnya ia merasa jika mobil yang dikeluarkan oleh tim Red Bull Racing bersama dengan Honda tersebut sudah jauh lebih baik sehingga dapat melesat dengan kencang di atas lintasan. Dengan perubahan tersebut Max Verstappen pun berani untuk mengatakan bahwa timnya mempu memberikan ancaman terhadap tim Mercedes Petronas dan Ferrari di gelaran F1 musim 2020 ini. dengan kemampuan yang dimiliki oleh mobilnya tersebut membuat Max Verstappen merasa semakin percaya diri dalam mengarungi musim balapan di tahun 2020 ini.

Alasan lainnya adalah hasil balapan F1 musim 2019 yang dicapai oleh Max Verstappen bersama tim Red Bull Racing. Pasalnya di sepanjang musim 2019 dirinya bersama tim berfokus untuk menyulitkan dua tim raksasa F1 yakni Ferrari dan juga Mercedes Petronas. Tercatat dirinya sukses memberikan beberapa ancaman kepada dua tim raksasa tersebut. Dengan menggunakan mobil yang kondisinya belum sempurna Max Verstappen mampu membuktikan jika ia telah memberikan ancaman kepada Ferrari dan Mercedes Petronas. Hal tersebut dikarenakan dirinya tercatat beberapa kali mampu menyaingi mereka bahkan beberapa kali memenangkan balapan di sepanjang musim 2019.

Menurut salah satu pembalap asal belanda tersebut penampilannya bersama tim Red Bull Racing secara keseluruhan cukup bagus dengan tampil stabil di sepanjang musim 2019 lalu. Ia pun berhasil memaksimalkan kesempatan yang dimilikinya di setiap balapan. Pada musim 2019 lalu tim Red Bull Racing tidak memiliki target untuk mendapatkan gelar juara. Pasalnya mereka hanya berfokus untuk menyulitkan dan memberikan sejumlah ancaman kepada tim Ferrari dan tim Mercedes Petronas.

Meskipun demikian ia bersama mobilnya sukses menyalip dan bersaing dengan tim dari Ferrari. Ia mengaku jika mobil yang digunakannya ketika itu jauh lebih lambat dan kondisinya masih belum semputna namun dirinya sukses bersaing di atas panasnya persaingan yang terjadi di atas lintasan. Oleh sebab itu dirinya merasa yakin akan tampil lebih kuat dari musim sebelumnya dengan modal pertahanan yang semakin ditingkatkan. Saat ini Max Verstappen bersama timnya tengah mempersiapkan diri untuk bersaing di atas lintasan dan selain itu, dia tidak pernah melepaskan hobinya bermain casino online di waktu senggangnya atau setelah latihannya. Dan sekarang Dia berharap jika dirinya akan kembali menjadi saingan baru bagi tim Ferrari dan Mercedes Petronas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *