Tim Red Bull Telah Resmi Memperpanjang Kontrak Max Verstappen

Tim Red Bull Telah Resmi Memperpanjang Kontrak Max Verstappen – Saat ini masa depan yang dimiliki oleh Max Vestappen sudah jelas. Pasalnya pihak Red Bull selaku tim yang menaungi pembalap F1 muda tersebut telah memperpanjang kontraknya bersama Max Vestappen. Ia diketahui akan terus membalap bersama tim Red Bull hingga akhir musim 2023 mendatang. Keduanya dikabarkan telah resmi memperpanjang kerja sama dan Max Verstappen siap untuk menjejal panasnya aspal sirkuit bersama tim Red Bull.

Kabar diperpanjangnya Max Verstappen oleh tim Red Bull ini pun jelas menepis segala simpang siur yang berhembus beberapa waktu yang lalu. Pembalap muda tersebut sempat diterpa isu tak sedap yang mengatakan jika dirinya akan hengkang dari timnya di akhir musim 2020 ini. namun semua isu tersebut berhasil ditepis dengan kabar bahagia ini. isu hengkangnya Max Verstappen dari Red Bull ini berhembus ke publik lantaran kontrak yang dimiliki oleh pembalap yang berasal dari Belanda tersebut memang diketahui akan berakhir di musim 2020 ini.

Dengan diperpanjangnya kontrak Max Verstappen hingga akhir 2023 mendatang ini pun berhasil menepis segala isu yang mengatakan soal kepindahannya. Pihak tim Red Bull pun mengatakan jika mereka merasa senang bisa kembali menjalin kerja sama dengan Mac Verstappen hingga 2023 mendatang. Christian Horner selaku kepala tim dari Red Bull Racing mengklaim bahwa Max Verstappen merupakan salah satu aset yang paling berharga untuk timnya. Sehingga dengan terjalinnya kerja sama ini sampai dengan akhir musim 2023 mendatang membuat pihaknya merasa bahagia.

Kabar perpanjangan kontrak diantara tim Red Bull Racing bersama Max Vestappen merupakan salah satu kabar yang menggembirakan bagi seluruh tim. Pasalnya pembalap muda tersebut merupakan salah satu pembalap andalan yang dimiliki oleh tim Red Bull Racing dan memiliki performa yang cukup stabil di sepanjang musim. Oleh sebab itu informasi tentang perpanjangan kontrak ini adalah kabar baik yang sangat menggemarkan bagi segenap tim Red Bull Racing. Crhistian Horner pun berharap dengan terjalinnya hubungan kerjasama diantara timnya dengan Max Verstappen beserta Honda akan berjalan dengan baik di musim-musim yang akan datang.

Menurut kepala tim Red Bull Racing tersebut Max Verstappen juga telah berhasil membuktikan jika ia memang merupakan aset yang dimiliki oleh tim. Pasalnya penampilan Max Verstappen di atas lintasan selalu stabil dan memuaskan meskipun masih belum bisa menyaingi dua raksasa F1 yakni Mercedes Petronas dan Ferrari. Selain itu Max Verstarppen juga telah percaya dengan kemitraan yang dimiliki oleh tim Red Bull Racing dengan Honda. Honda sendiri diketahui sebagai pemasok mesin bagi mobil-mobil yang digunakan oleh para pembalap dari tim Red Bull Racing. Kini mereka pun berfokus untuk meningkatkan performa mereka di sepanjang tahun 2020 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *