Sesama Tim Mercedes, Valtteri Bottas mampu Meraih Posisi Kedua dalam GP Prancis

Sesama Tim Mercedes, Valtteri Bottas mampu Meraih Posisi Kedua dalam GP Prancis

Valtteri Bottas merupakan Pria berkebangsaan finlandia ini, ikut ambil mendapatkan posisi kedua dalam ketiga besar pemenang GP Prancis 2019. Pria yang satu ini merupakan teman satu tim Lewis Hamilton yang mampu menempati podium pertama dalam pertandingan GP Prancis 2019, di dalam sirkuit balap mobil Paul Richard. Walaupun dalam satu tim Lewis Hamilton ternyata mengkhawatirkan teman setimnya sebagai musuh terbesar dalam dunia balap mobil F1 yang dia mulai sejak tahun 2007. Tetapi, bagi Lewis sendiri dan Valtteri ini tidak juga menyukai yang namanya pertandingan internal dalam kelompok timnya. Jadi, karena tidak ada yang mampu untuk mengejar kemampuan dan kecepatan mobil Valtteri Bottas, maka dia yang menduduki posisi kedua. Dan, pada GP Prancis ini lebih dominan pada kekuatan dari tim mercedes yang tidak bisa dianggap remeh.

Membahas bahwasannya di dalam pertandingan GP Prancis Valtteri Bottas menempati posisi kedua dan disusul oleh Charles Leclerc. Tentu hal ini bisa membuat nama tim mercedes makin meningkat dan populer. Walaupun, harus menghadapi yang namanya pertandingan sesama tim, ini tidak akan menyulut kobaran semangat diantara Lewis Hamilton dengan Valtteri Botas. Malah mereka berdua semakin menajam dan meningkatkan kecepatan satu sama lain pada putaran terakhir mereka. Dan, alhasil masih tetap sama yaitu Lewis Hamilton yang meraih posisi pertama, padahal tinggal 0,069 detik ini bisa membuat Valtteri Bottas sama-sama seri jika tidak ada selisih waktu diantara mereka berdua.

Sesama Tim Mercedes, Valtteri Bottas mampu Meraih Posisi Kedua dalam GP Prancis

Menurut informasi, poin yang telah didapatkan oleh Valtteri Bottas ini adalah 151 poin, jika dibandingkan dengan Lewis Hamilton yang poinnya 187 tinggal sedikit lagi Valtteri Bottas mengejar ketertinggalannya terhadap teman timnya ini sekiranya perlu 36 poin lagi.

Begitulah sedikit informasi mengenai pertandingan balap mobil formula 1 yang ada pada GP Prancis 2019. Mercedes kali ini terlihat lebih unggul di dalam sirkuit Paul Richard dan mampu meraih posisi 1 dan 2 dalam GP Prancis 2019 kali ini.

Leave a Comment