Pertandingan Sengit antara Tim Mercedes dan Tim Ferari dalam GP Prancis 2019

Pertandingan Sengit antara Tim Mercedes dan Tim Ferari dalam GP Prancis 2019

Pada pertandingan balap mobil GP Prancis 2019 pada tanggal 23 Juni ini membawa Lewis Hamilton ke puncak kesuksesan tertinggi. Perlu kamu ketahui, bahwasannya pada tahun 2018 Lewis Hamilton mampu memenangkan pertandingan pada GP Prancis dan kali ini pada tahun 2019 posisi pertama pada GP Prancis ini mampu untuk dipegang oleh pria berkebangsaan Inggris ini. Dan, ini menambah kemenangannya menjadi 6 dalam satu musim ini. Dalam pertandingannya di dalam sirkuit Paul Richard ini dan berhasil memenangkan posisi pertama tentunya membawa tambahan poin untuk Lewis sebanyak 25 poin. Dan, hasil akhir sementara klasifikasi poin Lewis sendiri adalah 187 poin.

Selain itu, teman satu timnya yaitu Valtteri Bottas menempati posisi kedua pada GP Prancis 2019. Poin yang didapatkan oleh Valtteri Botatas ini mempunyai total sebanyak 151 poin. Selanjutnya disusul oleh Charles Lecerc dari tim ferarri mendapatkan poin sebanyak 87 karena Charles sudah menempati posisi ketiga dalam GP Prancis, tetapi dia kalah jauh dengan teman setimnya dari poin sementara yaitu Sebastian Vettel yang poinnya 111.

Membahas hal seperti ini, pada kenyataannya Sebastian Vettel masih tidak puas dengan hasil kualifikasi dari GP Prancis 2019 F1. Karena, sebenernya Sebastian Vettel ini mampu memberikan pertunjukan dan tampilan yang memukau dan cukup dikatakan impresif di dalam sirkuit balapan. Namun, semua hal ini semuanya berakhir dikarenakan adanya komponen teknis yang Q3. Dan, itu membuat Sebastian Vettel tidak bisa menuntaskan semuanya pada Q3. Ternyata, pada akhir-akhir waktu sebelum benar-benar berakhir Sebastian Vettel baru saja turun di sirkuit. Maka dari itulah, Sebastian Vettel gagal dan menempati posisi ke-5 dalam pertandingan GP Prancis. Pria Jerman itu hanya mampu mencatat waktu 1 menit dengan detik 29,799. Dan, hasil itu membuatnya sedikit mengalami kekecewaan.

Begitulah sedikit informasi mengenai pertandingan sengit yang ada di antara tim mercedes dengan tim Ferari. Dan, itulah sedikit tentang klasemen poin sementara yang dihasilkan antara pembalap tim mercedes dengan pembalap tim ferari yang tidak bisa dipandang remeh.

Leave a Comment