Kepuasan Diri yang Ada di Dalam Charles Lecrec

Kepuasan Diri yang Ada di Dalam Charles Lecrec

Dalam dunia balapan mobil, pada 23 juni 2019 lalu merupakan hari menggemparkan dimana dalam GP Prancis ini sangat dominan sekali tim mercedes ini unggul dalam balap mobil yang diadakan di sirkuit Paul Richard kali ini. Dimana posisi pertama diambil Lewis Hamilton (Mercedes), Velttari Bottas (Mercedes) dan Charles Leclerc (Ferrari). Tentunya, pertandingan kali ini sangat sengit dimana kedua anggota tim mercedes ini harus melakukan pertandingan sengit internal dalam kelompok timnya untuk memperebutkan posisi tertinggi.

Tetapi, pada kali ini akan dibahas mengenai pemegang posisi ketiga dalam pertandingan GP Prancis 2019 yaitu Charles Leclerc sebagai tim ferari yang mampu menggaet posisi ke-3 Besar. Bahwasannya Charles Leclerc yang merupakan pria berkebangsaan monako ini sudah cukup puas dalam GP Prancis, karena tidak terlalu jauh dari ekpetasi yang dia dapatkan setelah mengikuti pertandingan mobil balap F1 GP Prancis ini. Tetapi, selama musim ini Charles Leclerc masih menempatkan diri pada posisi ke-5. Selain itu, ada efek yang mungkin dirasakan pria Monako ini karena berhasil mempertahankan posisi dengan konsisten di urutan ke-3 dan tidak bisa direbut oleh pembalap lainnya yang ada di dalam sirkuit. Walaupun, dalam benak masih belum bisa puas karena belum bisa menyalip kemampuan dari tim mercedes dalam sirkuit GP Prancis 2019, tetapi hal tersebut tidak membuat pria Monako ini berkecil hati.

Bahwasannya, pasca pertandingan selesai Charles Leclerc ini bisa mengakui bahwasannya kemampuan dari Ferrari ini juga sangat baik dan mampu memberikan hasil yang maksimal dalam pertandingan Formula 1 pada musim ini, walaupun belum tahu hasil akhir yang terjadi pada musim balap mobil kali ini. Pada saat diwawancarai, Charles Leclerc ini mengungkapkan bahwasannya dirinya di akhir pekan ini memiliki sebuah hal yang positif dan dia merasakan sebuah kesenangan karena telah berjuang dengan sekuat tenaga dan mampu memberikan hasil maksimal dari potensi yang ada di mobil.

Begitulah sedikit informasi dari mengenai Charles Lecrerc pasca bertanding di GP Prancis. Dan, mari menunggu balap mobil F1 GP Austria di Red Bull Ring.

Leave a Comment