GP Austria Akan Dilaksanakan Persaingan Sengit Para Tim yang Tidak Mampu Diremehkan

GP Austria Akan Dilaksanakan, Persaingan Sengit Para Tim yang Tidak Bisa Diremehkan

Setelah GP Prancis telah dimenangkan oleh Lewis Hamilton pada Minggu, 25 Juni 2019. Maka dari itu, ada pertandingan balap mobil yang akan berlanjut di dalam tempat dan sirkuit balapan yang jelasnya berbeda dengan sebelumnya. Dari sinilah, kamu bisa berpikiran dan bertanya-tanya “Apakah Lewis Hamilton bisa mempertahankan posisinya di dalam GP selanjutnya di urutan pertama atau pembalap lainnya yang akan menempati posisi pertama?” Dari sini, tidak dapat diketahui kepastiannya. Kamu hanya mampu untuk mengikuti informasi terkini yang menampilkan pertandingan balap mobil formula 1 (F1).

Dalam hal ini, pastinya kamu tidak sabar menunggu pertandingan balap mobil formula 1. Mungkin kamu sebagai penggemar laga balap mobil ini hanya bisa mendengar kabar-kabarnya melalui media sosial dan sebagainya. Untuk laga pertandingan balap mobil selanjutnya akan dilakukan pada GP Austria pada wilayah Red Bull Ring, yang akan diselenggarakan pada 28 hingga 30 Juni tahun 2019 Walaupun di dalam kandang sendiri, ternyata tim dari Christian Horner ini baru sekali saja menang dalam GP Austria FIA (2018). Dimana hal ini merupakan edisi dari kemenangan tuan rumah GP Austria pada musim lalu. Tetapi, dalam hal seperti ini tidak bisa dikesampingkan bahwasannya tim mercedes (Tim yang memenangkan GP Prancis di urutan pertama dan kedua) juga perlu diwaspadai oleh tuan rumah GP Austria dan tim-tim lainnya yang ikut ambil dalam balap mobil.

Perlu kamu ketahui bahwa tim mercedes selalu saja membawa para pembalap mobil mereka ke dalam posisi pertama GP Austria pada musim tahun 2014 hingga 2017, karena tahun 2018 ini sudah digantikan oleh sang tuan rumah yaitu Red Bull Ring. Tentunya Toto Wolff, selaku pimpinan atau bos dari tim mercedes ini harus bisa mengasah para pembalapnya untuk dapat meraih kemenangan lagi di dalam GP Austria 2019.

Semua hal ini merupakan suatu hal yang perlu diperhatikan oleh para tim-tim lainnya agar mempersiapkan pertandingan balap mobil f1 di GP Autria dan mengasah kemampuan para pembalapnya agar bisa menempati podium posisi pertama dalam GP Austria.

Leave a Comment