Lewis-Hamilton

Apakah Lewis Hamilton Bisa Mematahkan Rekor Pembalap Mobil Legendaris Dunia

Dunia balap mobil formula 1 ini sudah dimulai sejak musim pertama tahun 1950. Ternyata dunia balap mobil ini membawa generasi-generasi yang layak sampai sekarang. Sama halnya salah satu generasi yang layak dikatakan sebagai pembalap mobil pada FIA (Formula One World Championship) yaitu Lewis Halmiton yang mampu memboyong 6 podium posisi pertama diantaranya dalam balapan yang dilakukan pada GP Bahrain,GP Tiongkok, GP Spanyol, GP Monako, GP Kanada, dan GP Prancis. Tinggal menunggu dan melihat hasil pertandingan yang lain, Apakah mampu Lewis Halmiton mengambil posisi pertama lagi dalam pertandingan balap mobil yang lainnya? Tentu saja, hal seperti ini membuat penasaran dan tidak sabar menunggu balapan mobil selanjutnya.

Mengingat bahwasannya Lewis Hamilton yang merupakan pria berkebangsaan Inggris selalu ingin mematahkan rekor-rekor yang didapat oleh Michael Schumacher. Kini, Lewis Hamilton ini sudah mendapatkan 142 podium dalam balapan mobil di FIA dan hampir sedikit lagi mendekati pembalap legendaris di dunia balap mobil. Setidaknya, Lewis Hamilton ini akan selalu berkembang setiap tahun dan membuatnya belajar juga di dalam hal emosional agar selalu stabil. Hal ini merupakan ungkapan serta tanggapan dari pimpinan tim balap mobil yang memegang mesin mercedes yaitu Toto Wolff terhadap Lewis Hamilton.

Jika dibandingkan lagi pertandingan balap mobil yang dilakukan oleh Lewis Hamilton, memang pada kenyataanya mendekati pembalap legendaris, Michael Schumacher. Maka kali akan mengupas beberapa rekor yang telah diraih oleh Schumacher, diantaranya yaitu Schumacher mampu mendapatkan gelar juara dunia sebanyak 7x dan Hamilton masih kurang sedikit untuk mengejar gelar Schumacher. Jumlah podium yang mampu diraih oleh Schumacher sebanyak 155 dan kini Hamilton sudah mendapatkan 142 podium. Tentu hal ini belum mudah bagi Hamilton untuk menyamakan posisinya untuk mendapatkan rekor yang sama atau bahkan melebihi posisi dari Schumacher.

Membahas hal ini, tentunya Lewis Hamilton ini harus bekerja lebih keras dalam berlatih dan mampu memenangkan segala pertandingan agar bisa menyamakan posisi dirinya dengan Michael Schumacer.

Leave a Comment